Minggu, 30 September 2018

Kok Wanita Suka Wangi ?

Wangi tubuh, itu sangat erat hubungannya dengan gairah seksual terhadap manusia. Kenapa ? Karena pada umumnya wanita sangat suka wewangian, bahkan pandangan mereka akan berubah ketika melihat seorang Pria yang memiliki wangi yang sangat kuat dan maskulin.

Indra penciuman Wanita memanglah lebih tajam dari pria, wanita itu memiliki 50% lebih banyak sel pada bagian otak yang berperan untuk mecari bau (olfactory bulb). Bahkan hidung wanita dapat mengenali aroma Pheromone dan aroma musk yang berhubungan dengan pria.

" Pheromone adalah zat kimiawi yang diproduksi oleh mahkluk hidup sebagai penyampaian pesan kepada spesiesnya "
Seorang pria pada umumnya sangat susah sekali mengenali aroma temannya sendiri atau teman wanitanya, tetapi tidak dengan wanita. Dia akan sangat bisa mengenali aroma tersebut. Bahkan seorang pria aneh sekali pun akan terlihat begitu menarik, karena wanita menilai seorang pria menarik atau memiliki daya tarik yaitu dari aromanya.

Para peneliti otak telah menemukan bahwa untuk otak seorang wanita dapat menganalisa perbedaan sistem kekebalan/ pengenalan aroma dalam hitungan 3 detik sejak awal sebuah pertemuan. 

Jadi kenapa wanita lebih suka pria wangi yaitu karena wangi mengambarkan pria tersebut bersih. Aroma minyak wangi yang sering pria pakai tidak akan keluar secara sempurna jika dia kurang menjaga kebersihannya, pada umumnya pria wangi itu bersih dan rapi jadi dengan seperti itu wanita akan sangat nyaman dan rileks jika berada di dekatnya.

Dan satu lagi, wanita pada umumnya sangat suka di peluk oleh sang kekasihnya, coba ajah dech bayangin seandainya aroma yang keluar dari tubuh pasangan itu tidak sedap, apakah wanita akan merasa nyaman untuk berada di dekatnya? tentu tidak !!

Kelebihan dari aroma Pheromone adalah memanipulasi pandangan wanita agar mereka tergila-gila, hahaha :) terkadang saya sendiri juga terhipnotis. Seperti contohnya dulu ada teman saya dia orangnya hitam dan yang satu putih, tapi saya dan teman-teman lebih tertarik dengan sih pria  yang memiliki kulitan hitam ini, karena dia wangi dan selalu rapi, jadi kesannya elegan banget dan yang satunya ganteng, putih. Tapi saya dan teman-teman  tidak begitu tertarik dengannya bahkan aromanya juga nihil hehehe "maaf ya". dan terbukti teman-teman  saya yang lain juga lebih gemar bermain dengan teman pria kami yang memiliki kulitan hitam ini, disamping dia juga wangi dan rapi, dia easy going banget "Pokoknya mantap :)".

Jadi masih mikir untuk gak wangi hehehehe.....






2 komentar:

  1. Pria jarang pake parfum. Dipakai cuma kalo mau pergi pesta, atau acara formal saja. Pria berpikir buat apa pakai parfum kalau gak niat apa2. Apakah kalau setiap jumpa cewe harus bikin si cewe terkesan dg parfum yg dipake? Tdk juga kan!

    Eh. Tapi cewe suka ya kalo cowo wangi. Hhhmm.. bisa bisa stok parfum saya cepat habis nih kalo dipake tiap hari. Wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya mas, pakai parfumnya kalau lagi sama wanita yang dicintai saja mas biar meninggalkan kesan .
      karena kan biasanya wewangian ini suka mengingatkan kita untuk bernostalgia hehehe
      mas pasti juga pernah begitukan hehehe ?

      Hapus

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.