Kamis, 29 Maret 2018

Sepi Yang Menuntut Perhatian


Sepi yang menuntut perhatian
Sumber Foto : pinterest.com
saat ini kita tidak sedang bertahan
hanya saja kita sedang menunda perpisahan
apakah sebuah harapan akan jadi kenyataan
bila sebuah bayangan tidak lagi meneduhkan.

aku benci menjadi emosi karena harus menuntut perhatian
sungguh aku tidak dapat menyimpannya, ini sungguh berat,
kesepian ini membuat ku malu
karena seketika dia mengubah yang bukan diriku
dan mengeluarkan harimau dari zona nyamannya

semakin aku merasa sepi
aku semakin membutuhkan mu
tapi hadirmu pun tak kunjung datang
bahkan senada suaramu pun tak kunjung kudengar
semakin aku menahan cinta itu semakin tumbuh
sehingga membuat ku hilang kendali untuk menjadi diriku sendiri

aku memberontak
aku berteriak dan kita berdebat hebat

karena itu, amarah ku tercipta dan membuatmu lelah,
aku tidak mampu membiarkan mu pergi dengan harapan yang sudah ku tuang penuh didalamnya.

mengertilah, aku juga mengalami masa sulit sepertimu
tidak ada solusi yang datang untuk rasa sepi ini
aku hanya bisa menyimpannya sendiri dengan opini ku.
mencoba mengerti hanya untuk suatu perhatian
yang entah kapan bisa ku dapati lagi
hingga nanti aku menemukan jawaban itu
bertahan atau tinggalkan.

8 komentar:

  1. aku benci menjadi emosi karena harus menuntut perhatian, bait ini sungguh keren.. Oh iya mbak sedikit saran sebaiknya tampilan blognya di perbaiki supaya pengunjung lebih betah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya mas :) , iya entar diperbaiki.. soalnya gk gitu pandai dalam mengubah tampilan blog mas... masih belajar. makasih ya mas sarannya :)

      Hapus
    2. Pakai tema bawaan saja malah rapi tampilannya, kaya contempo, soho atau terkemuka. Responsive dan pastinya mantab

      Hapus
    3. gitu ya mas, oke dech nanti saya coba mas. Thx ya mas :)

      Hapus
    4. Semangat ngeblognya mbx.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. TiketQQ.com Agen Bandarq Domino99 Bandar Poker dan Bandar66 Online Terbaik Di Asia
    * Minimal DEPOSIT Rp 15.000,-
    * Tersedia 8 game dalam 1 USER ID
    * Bonus TO 0,5% Setiap 5 hari
    * Bonus Refferal 20%
    < Contact Us >
    Website : TIKETQQ
    Pin BB : tiket99
    LINE : Tiketqq
    WA : +855966348165
    FB : TIKETQQ
    Twitter : TIKETQQ

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.