Rabu, 02 November 2016

Masih Tentang Dia

Masih Tentang Dia

  
Aku bingung....
Aku bingung dengan perasaan ku ini....
Cintaku...
Aku mencintainya....
Tapi..? Aku tak dapat memiliki seutuhnya....
Kenapa ada cinta yang tak semestinya aku rasa...
Walau dia membunuh ku pun...
Aku tetap mencintainya...
Aku berusaha untuk melupakannya, menjauhinya...
Tapi...Tetap saja tidak bisa

Aku ingin selalu bersama dia
Karena aku butuh dia, tapi hati ini selalu berkata apakah dia..?
Merasakan hal yang sama..?
Aku ingin selalu bersama dia
Tanpa harus ada hal yang membatasinya..
Aku ingin selalu bersama dia
Tapi keadaan yang membuatku harus menjauh darinya...
Aku ingin selalu bersama dia
Tapi aku ini siapa... 


Karya Seorang Sahabat
( Jhoy Himura )



2 komentar:

  1. cinta itu ibaratkan angin,,, tak terlihat tapi bisa di rasakan di sekitarmu. ibaratkan angin yang tidak ada yang tau kapan dia berhebus yang bisa membuat orang bahagia atau bersedih . ibaratkan angin tidak ada yang bisa menghalanginya untuk berhembus. bila kita tidak bisa menghalangi angin yang berhembus gmn dengan cinta?? yaahh .. tidak ada yang bisa menghalangi.. cinta mu ada di sekitarmu .. sperti halnya kamu merasakan angin di sekitarmu .. rasakan la cinta yang yang diam diam telah tumbuh dan tumbuh dan tumbuh dari hati sesorang yang ingin membahagiakan mu ... cinta tidak ada kata paksaan dan perintah .. karena cinta tulus dari hati dan ikuti la kata hatimu .. cinta tidak bersyarat karena cinta tumbuh tulus dari hati ,, trush me

    BalasHapus
  2. Website Sahabatdomino Dengan Link Akses www,Slotdomino, Memiliki Tingkat Kemenangan Yang Luar Biasa, Ayokk.. Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga !! Syarat & ketentuan Berlaku !!
    LIVECHAT : SLOTDOMINO*com
    W.A : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.