Sabtu, 14 April 2018

Lelah Yang Tertipu Bayangan

Lelah yang tertipu bayangan
instagram.com / poetic.persona
Kemarin, tepat disiang hari pukul 13:00 WIB
Seperti Biasanya, saya berjalan pulang sendirian menuju rumah
Dengan lelah yang masih menempel dipundak
Kutelusuri jalan yang sepi dengan menundukkan kepala
Pada saat itu saya banyak memikirkan sesuatu, sembari menamani perjalanan yang sepi
kadang saya juga memikirkan bagaimana kursi bisa berdiri tanpa kaki,
saya banyak memikirkan sesuatu, untuk sekedar menemani hati yang kosong

Tapi..!! untuk pertama disaat itu
ada hal yang mengganggu pandangan dan pikiranku
Lantas...
aku melihat bayangan
bayangan yang lebih tinggi dariku
bayangan yang lebih besar
bayangan yang lebih hitam dariku

sejenak aku terpaku dan menatap
bahkan mata ini terlalu lelah untuk memastikan
Tapi wujudnya berubah-ubah seiring lelah ku yang bertambah
tapi rasa penasaran bergejolak ingin terus mengetahui, siapa yang pemilik bayangan itu.

Namun ketika tersadar,
Raut wajah yang gak bisa disembunyikan ini pun
memberi jawabannya, ternyata pemilik bayangan itu adalah pohon di dekatku yang tepat terkena sinar matahari...
wkwkwkwk 😅😅

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.